3 kesalahan besar yang dapat merusak berat badan

Diposting oleh Rahma Ayuni on Rabu, 02 November 2016

Menurunkan berat badan dapat menjadi proses yang sangat sulit dan frustasi. Tetapi dengan pola pikir yang tepat dan sikap itu tidak harus seperti itu. Satu hal yang sangat penting untuk dilakukan sebelum Anda mulai berat badan Anda perjalanan adalah untuk belajar tentang umum kesalahan orang lakukan, dan kemudian tidak melakukannya diri Anda!

Ini adalah tiga dari kesalahan yang paling umum yang orang lakukan ketika datang ke penurunan berat badan:

1. berhenti untuk segera

2. mengharapkan penurunan berat badan dalam semalam

3. memiliki sikap yang salah

1. berhenti untuk segera

Banyak orang berhenti dengan diet dan berolahraga program untuk segera. Bisa jadi karena mereka harus sedikit waktu untuk latihan satu hari sehingga mereka kehilangan satu lulus pelatihan. Dan kemudian mereka kehilangan motivasi, dan kemudian mereka melewatkan beberapa semakin pelatihan melewati, dan sebelum Anda tahu mereka berhenti pelatihan bersama-sama.

Jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan latihan Anda biasa, kemudian gunakan semua waktu yang Anda punya. Jika Anda hanya punya 10 menit selesai, gunakan besar yang melatih kemudian, itu lebih baik untuk melatih selama 10 menit kemudian tidak sama sekali.

Hal yang sama dengan diet, katakanlah sekitar hari Natal dan Anda makan terlalu sedikit dan sedikit sehat sehari. Banyak orang merasa sangat tergoda untuk berhenti diet dan kembali ke kebiasaan makanan lama mereka setelah itu. Anda harus belajar untuk menempel bahkan setelah salah satu malam-malam.

Dan ingat bahwa hanya karena Anda telah melanggar diet Anda atau rencana melatih sekali atau dua kali tidak berarti bahwa Anda telah gagal. Hanya pastikan bahwa Anda langkah itu dan melakukan hal yang benar waktu berikutnya.

2. mengharapkan penurunan berat badan dalam semalam

Ketika Anda mulai dengan berat badan Anda tidak berharap bahwa Anda akan melihat hasil dalam beberapa hari pertama, mungkin bahkan di minggu pertama Anda. Banyak orang ketika mereka mulai mereka terus untuk seperti seminggu dan kemudian mereka melihat skala dan mungkin mereka belum kehilangan apa-apa atau hanya tidak sebanyak mereka diharapkan. Dan mereka merasa frustrasi karena itu, dan mungkin terus untuk beberapa hari lagi dan masih mereka tidak kehilangan sebanyak yang mereka inginkan, jadi mereka berhenti karena mereka kehilangan semua motivasi. Anda tidak mendapatkan semua berat badan dalam semalam, dan tidak akan Anda kehilangan itu dalam semalam. Anda perlu untuk memahami hal ini sebelum Anda mulai berat badan Anda.

Satu hal untuk mengingat tentang ini adalah bahwa Anda tidak boleh hanya menonton skala ketika Anda mulai latihan dan diet. Anda harus mulai merasa lebih energik, Anda dapat mulai merasa kurang stres selama hari, mungkin bahkan tidur lebih baik! Jadi tidak hanya berfokus pada skala, fokus pada hal-hal lain yang juga datang dengan makan sehat dan melatih.

Info pengobatan lainnya : Harga Jian xin Capsule

3. memiliki sikap yang salah

Ketika Anda mulai keluar dan Anda mendapatkan sebuah program pelatihan yang Anda berencana untuk tetap, dan dikatakan bahwa Anda akan melatih mungkin 4 - 5 kali seminggu. Anda bisa mendapatkan sangat kecewa karena kebanyakan orang merasa bahwa latihan adalah seperti hukuman, tugas, yang harus dilakukan.

Info pengobatan lainnya : Harga Ganoderma Plus Capsule 

Dan dengan sikap terhadap pelatihan, kemungkinan bahwa Anda akan kehilangan semua motivasi Anda untuk pelatihan cukup cepat.

Info pengobatan lainnya : Harga Propolis Plus Capsule 

Pelatihan harus menyenangkan untuk dilakukan. Sesuatu yang Anda harus berharap untuk. Dan jika Anda tidak merasa bahwa tentang pelatihan Anda Anda harus mempertimbangkan mengubah pelatihan Anda dan mulai melakukan sesuatu yang lain. Jika Anda bepergian joging 3 kali seminggu, dan Anda benar-benar benci joging, kemudian mengubahnya. Mulai dengan kekuasaan berjalan 4 kali seminggu, atau mulai menari atau sesuatu yang Anda nikmati.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar